Minyak Goreng Langka, Golkar Sulsel Dipimpin TP Bagikan Gratis ke Warga

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKSUL- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel kembali turun membagikan ratusan paket minyak goreng gratis kepada Warga Makassar dan sekitarnya.

Selain minyak goreng, Golkar Sulsel menambahkan juga gula pasir. Pembagian minyak goreng dan gula pasir gratis ini untuk meringankan beban masyarakat disaat minyak goreng langkah dan mahal ini.

Warga Makassar, Dg Bora mengaku, dirinya dipercayakan untuk membagikan paket minyak goreng dan gula pasir gratis kepada warga Makassar dan sekitarnya.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Golkar Sulsel, karena kami akhir-akhir ini jarang mengunakan minyak goreng, karena susah di dapat dan mahal juga kasian,” ungkap Dg Bora saat ditemui, usai pembagian paket tersebut, Jumat 25 Febuari 2022.

Menurut Dg Bora, selama ini dirinya sulit mendapatkan minyak goreng murah dipasar tradisional, di toko-toko besar harus antri dan terbatas di waktu tertentu baru ada.

“Sekarang kami dapat minyak goreng gratis dan gula pasir gratis, iya kami merasa bersyukur sekali bisa dapat bantuan ini, semoga Golkar sukses iye’,” tutur Dg Bora.

Sementara itu, Nurhasanah mengucapkan terimakasih kepada Golkar Sulsel sudah peduli kepada kebutuhan dapur ibu rumah tangga seperti dirinya.

“Terimakasih banyak, semoga kami bisa mendapatkan bantuan seperti ini lagi,” singkatnya.

Nurhasanah mengakui, Golkar memang selalu bersama dengan masyarakat sejak dulu. “Golkar memang tahu apa yang masyarakatnya inginkan,” tutupnya.

Sebelumnya, Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe menyerahkan juga ratusan paket sembako seperti minyak goreng, beras dan gula pasir, saat perayaan HUT Ke-20 AMPG.

“Semoga bantuan ini dapat membantu keperluan sehari-hari bapak ibu,” singkat Wali Kota Parepare dua periode itu, belum lama ini. (*)

  • Bagikan