Disaksikan Rektor, 28 Alumni FKG UMI Jalani Sumpa dan Janji Profesi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Sebanyak 28 calon Alumni menjalani pengucapan sumpah dokter gigi dan janji sarjana kedokteran gigi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, periode I Tahun 2022.

Prosesi pengukuhan dokter muda ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Rektor UMI Prof Basri Modding serta pihak PDGI Sulselbar. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Claro Makassar, Jumat (11/3).

“Semoga para alumni mengikuti pengucapan sumpa dokter gigi dan janji Sarjana kedokteran gigi periode I tahun 2022. FKG UMI ini, menjalankan tugas profesionalisme di masyarakat untuk kepentingan umum,” ucap Rektor UMI, Prof. Basri Modding.

Sedangkan, Dekan FKG UMI Prof Moh Dharma Utama mengatakan, 28 calon alumni mengikuti sumpa dan janji profesi telah melewati berbagai proses yang dipersyaratkan oleh kampus maupun organisasi kedokteran gigi.

“Merela telah melewati masa studi. Mereka juga saat kompetensi mendapat bimbingan. Mahasiswa selalu semangat dan ikut uji kompotensi tidak lebih 3 kali,” kata Prof. Moh. Dharma.

  • Bagikan