Wabup Gowa Dampingi Gubernur Gorontalo Pantau Lahan Pembangunan TPU di Pattallassang

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL – Wakil Bupati (Wabup) Gowa, Abd Rauf Malaganni menerima kunjungan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie di Desa Paccellekang, Kecamatan Pattallassang, Jumat (11/3).

Dalam kunjungan tersebut, Wabup Gowa menyambut baik kedatangan rombongan Gubernur Gorontalo dalam rangka peninjauan lokasi pembangunan Tempat Pemakaman Umum (TPU) masyarakat Gorontalo yang bermukim di Sulawesi Selatan.

“Kami mengucapkan selamat datang di Kabupaten Gowa kepada Bapak Gubernur. Pemilihan lokasi pemakaman ini sangat cocok karena Gowa memiliki posisi strategis yang dapat dijangkau oleh seluruh wilayah di Sulsel,” tutur Karaeng Kio’–sapaan akrabnya.

Menurutnya, dengan adanya TPU yang dibangun ini, ke depannya akan sangat membantu. Sehingga jika ada warga masyarakat Gorontalo yang meninggal tidak perlu lagi mengurus untuk dipulangkan ke Gorontalo. Cukup dimakamkan di TPU ini.

“Sebagai bagian dari pemerintah, kami memahami bagaimana kondisi kemasyarakatan yang diamati oleh Bapak Gubernur. Utamanya bagi warga perantau Gorontalo di Sulsel, yang juga harus mendapat perhatian oleh pemerintah,” sambungnya.

  • Bagikan