Garda Pemuda NasDem Sidrap Door to Door Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Garda Pemuda NasDem Sidrap menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagi-bagikan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Bina Baru, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Jumat (11/3/2022).

Aksi berbagi paket sembako tersebut tidak hanya menyasar warga kurang mampu, juga menyasar para lansia, sedikitnya 50 paket sembako yang dibagikan dengan cara door to door.

Ketua Garda Pemuda NasDem Sidrap Saenal Rosi mengatakan, Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan program NasDem Peduli yang dilakukan tiap Jumat.

“Kegiatan ini merupakan arahan langsung dari Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Bapak H. Rusdi Masse, agar kami terus bergerak membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan,” kata Saenal Rosi yang juga anggota DPRD Sidrap itu disela-sela pembagian paket Sembako.

Kegiatan ini rencananya akan terus digelar rutin tiap Jumat. Saenal Rosi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pembina Garda Pemuda NasDem Sidrap sekaligus ketua oto X Sulawesi Selatan Sinto yang turut mensupport kegiatan NasDem peduli tersebut.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” harapnya. (Rid)

  • Bagikan