Bupati Irwan Hadiri Mukerda ke VIII DPD Wahdah Islamiyah Pinrang

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL – Bupati Pinrang, Irwan Hamid menghadiri Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) ke VIII Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Pinrang, Minggu (13/3).

Agenda ini mengambil tema menguatkan konsolidasi dan meningkatkan kapasitas institusional berbasis pendidikan Paripurna menuju Visi 2030, Minggu (13/3).

Bupati Irwan, dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan ini yang dinilai sebagai salah satu langkah dalam pengembangan organisasi-organisasi islami.

Pada kesempatan itu, Irwan memuji kecakapan Wahdah Islamiyah dalam mengelola lembaga-lembaga dalam menjalankan program sehingga mampu tumbuh dan terus berkembang ditengah masyarakat.

Selain itu, Bupati Irwan meminta peran serta segenap elemen masyarakat tak terkecuali pata pengurus organisasi ini untuk ikut membantu Pemerintah dalam mengedukasi masyarakat terkait langkah pencegahan penyebaran covid-19, contohnya terkait vaksknasi.

“Saya juga meminta dukungan segenap keluarga besar Wahdah Islamiyah untuk mengedukasi masyarakat terkait vaksin” pungkas Irwan.

Selain Bupati Irwan dalam kegiatan ini turut hadir Dewan Perwakilan Wahdah Islamiyah Tingkat Provinsi Sulawesi selatan dan segenap pengurus tingkat Kabupaten Pinrang. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus DPD Kabupaten Pinrang. (*)

  • Bagikan