Resmikan Masjid Hasimin, Bupati Pinrang Dorong Pegawai Syara’ Jadi Peserta BPJamsostek

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL – Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri sekaligus meresmikan Masjid Hasimin di Beru, Desa Mattombong, Kecamatan Mattiro Sompe, Minggu (13/3).

Kata Irwan, rumah ibadah dalam hal ini masjid dijadikan sebagai sarana mendulang amal. Selain digunakan sebagai pusat peribadatan, masjid juga diharapkan mampu dimanfaatkan untuk kegiatan keagamaan lainnya yang melibatkan ummat.

“Saya harap masyarakat dapat memakmurkan masjid yang nyaman ini untuk kepentingan ibadah dan kegiatan ummat lainnya,” ungkap Irwan.

Pada kesempatan itu, Irwan mendorong pemerintah desa dan kecamatan untuk secepatnya mengikutsertakan para pegawai syara’ kedalam kepesertaan BPJS ketenagakerjaan atau BPJamsostek.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang memprogramkan keanggotaan para pegawai syara’ setiap masjid sebagai salah satu bentuk apresiasi Pemerintah atas kerja sosial keagamaan yang dilakukan oleh para pegawai syara.

“Premi bulanannya ditanggung Pemkab Pinrang, saya harap Pemerintah Desa Mattombong dan Pemerintah Kecamatan Mattiro Sompe segera mendaftarkan para pegawai syara’ dalam program ini,” tukasnya. (*)

 

  • Bagikan