Upi Kosmetik Resmi Beroperasi di Gowa, Tawarkan Promo Menarik Selama Sepekan

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL – Perusahan Kecantikan, Upi Kosmetik resmi beroperasi di Kabupaten Gowa, tepatnya Jalan Yusuf Beauty, Minggu (13/3).

Warga yang bermukim di Kabupaten Gowa tak perlu kuatir lagi mencari produk kecantikan. Sebab, semua produk perawatan kulit bisa ditemukan di Upi Kosmetik.

Owner Upi Kosmetik, Utari Puspasari Yasin mengatakan, pihaknya sengaja membangun usaha bisnis di Gowa lantaran menjadi salah satu reseller terbanyak dari bisnis skincare Upi Kosmetik. Produk yang dijual beraneka ragam mulai termurah hingga yang termahal.

“Upi Kosmetik ini baru pertama kali kita buka di Gowa. Itu, mengikuti jumlah reseller Upi Kosmetik selain Mamuju,” jelas Utari Puspasari Yasin, Minggu (13/3).

Dia menyampaikan, pihaknya menghadirkan sekaligus menawarkan promo menarik selama sepekan. Seperti beli satu gratis satu dan diskon murah untuk beberapa produk kecantikan. Tak hanya itu, Upi Kosmetik juga menawarkan promo harga bagi pelanggan yang ingin treatmen di salon Upi Kosmetik.

“Nah, kalau salon kita juga berikan promo selama sepekan. Kalau creambate itu kita kasi hanya Rp30ribu saja yang hari biasa itu Rp50ribu dan masih banyak lagi promo untuk pelanggan tercinta,” cetusnya.

Kata dia, semua produk kecantikan yang ada di Upi Kosmetik telah menjalani uji klinis dan mendapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Sehingga, masyarakat tidak perlu kuatir dengan produk yang dijual oleh Upi Kosmetik.

“Alhamdulillah, kita punya BPOM. Insya Allah, aman,” jelasnya. (*)

 

  • Bagikan