AIA Kukuhkan Pengurus Kijang 563 Palopo

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Legislator Senayan, Andi Iwan Darmawan Aras atau AIA melantik sekaligus mengukuhkan pengurus Kijang 563 Palopo masa bakti 2022-2027. Kegiatan ini berlangsung di pelataran terminal Kota Palopo, Sabtu (12/3) malam.

Kata AIA, dirinya menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus Kijang 563 yang telah dilantik. Semoga, program kerja yang dirancang bisa berjalan dan mendukung program pemerintah daerah.

“Semoga ormas Kijang 563 ini lebih menjadi sebuah organisasi yang eksis kedepannya dalam memberikan sumbangsi positif bagi Daerah,” kata AIA, Senin (14/3).

Sementara itu, Ketua Kijang 563 terpilih, Amang Usman dalam sambutannya terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Andi Iwan Darmawan Aras dalam proses pelantikan pengurus Kijang 563 di Kota Palopo.

Amang Usman menjelaskan ormas Kijang 563 ini terbentuk sejak 1982 silam dan telah mengalami pergantian ketua sebanyak tiga kali. Saat itu, paradigma masyarakat menganggap ormas Kijang ini adalah sebuah ormas preman.

“Nah, pradigma itu harus dihilangkan biar masyarakat tahu jika di Kijang 563 itu adalah tempat orang-orang yang punya kebersamaan, sosialidaritas yang tinggi dan pekerja,” ungkapnya.

  • Bagikan