P3S Mamuju Bersama Komunitas Motor Salurkan Bantuan Untuk Kakek Zainuddin

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULSEL – Pemuda Pemudi Pelajar Sese (P3S Mamuju), bersama Scom Mamuju, salurkan bantuan untuk Kakek Zainuddin, warga Lingkungan Salunangka, Kelurahan Rangas, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu (16/3/2022).

Diketahui bahwa Kakek Zainuddin yang tinggal sebatang kara di rumah gubuk miliknya yang berukuran 3×4 meter. Melihat kondisi tersebut membuat hati para Pemuda Pemudi Pelajar Sese bernisiatif untuk melakukan aksi kemnusiaan dengan cara melakukan pengalagan dana di jalan hanya untuk membantu Kakek Zainuddin.

Sekretaris Umum P3S Mamuju, Dian Riana, menyatakan bahwa melihat kondisi Kakek Zainuddin, Pengurus inti Pemuda Pemuda Pelajar Sese melakukan aksi kemanusiaan untuk turun kejalan selama 2 hari, bersama dengan Scom Mamuju, JYOC Mamuju, R15 Mamuju, P3S FC Mamuju.

“Alhamdulillah, hari ini kami bersama teman -teman pemuda pemudi pelajar Sese menyalurkan bantuan untuk Kakek Zainuddin, berupa kebutuhan dapur dan lain-lainnya,” terang Dian Riana.

Lanjut” Saya sangat terharu ketika melihat kondisi rumah Kakek Zainuddin yang begitu sudah tidak layak lagi untuk ditinggalin, apalagi Kakek ini hanya tinggal sebatang kara, tak ada yang menemani Kakek tersebut,” kata Dian Riana dengan sedikit tangisan di hadapan Kakek Zainuddin.

Sementara itu, Ketua Pemuda Pemudi Pelajar Sese Ismail, mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan untuk Kakek Zainuddin, selama 2 hari melakukan aksi di persimpangan lampu merah Simbuang.

” Sekali lagi, kami dari P3S Mamuju, mengucapkan banyak terima kasih atas para masyarakat Mamuju yang telah memberikan bantuan Donaturnya untuk Kakek Zainuddin.”Ucap Ismail

Sekedar informasi bahwa, dalam penyaluran bantuan tersebut Pemuda Pemudi Pelajar Sese juga telah melakukan pembersihan di sekitar rumah Kakek Zainuddin, baik dalam rumah dan juga di luar rumah.

Sementara itu Pula, Kakek Zainuddin sangat berterima kasih kepada Pemuda Pemudi Pelajar Sese, yang telah memberikan bantuannya.

“Terima kasih banyak nak, sudah mau membantu saya, ” Kakek Zainuddin dengan nada yang agak bahagia kepada para pemuda pemudi pelajar Sese. (Sdr)

  • Bagikan