Samsat Sidrap Gandeng Satlantas Gelar Operasi Penertiban Pajak Kendaraan

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Samsat Sidrap bekerja sama dengan Satlantas Polres Sidrap melakukan Operasi Penertiban Pajak Kendaraan baik dari roda dua maupun roda empat dan juga meninyisir sejumlah pengendara yang hingga saat ini belum melakukan Vaksinasi.

Kegiatan oprasi tersebut berlangsung di jalan poros pare Sidrap kelurahan Lakessi Kecamatan Maritengangae Kabupaten Sidrap, Rabu (16/03/2022).

Di oprasi tersebut puluhan pengendara ikut terjaring dan berbagai macam pelanggaran seperti kendaraan yang mati pajak, tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Tampak pula saat oprasi berlangsung sejumlah pengendara yang melihat bahwa di depan ada Oprasi sejumlah pengendara yang merasa dirinya tidak lengkap surat suratnya memilih untuk memutar balik kendaraan dan pergi.

Kanit Regiden Samsat Sidrap Iptu. Sariefuddin mengatakan di lokasi Oprasi kegiatan hari ini oprasi rutin Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sidrap dan di oprasi ini sejumlah pelayanan yang di siapkan,

Seperti pelayanan Vaksin bagi pengendara yang belum atau Vaksinnya belum lengkap, apabila kedapatan maka kami arahkan kebagian pelayanan Vaksin, untuk Pelayanan Samsat kita juga persiapkan bagi pengendara yang belum bayar pajak tahunan, untuk pengendara yang di anggap melanggar kita akan melakukan penilangan di tempat.ucapnya. (Rid)

  • Bagikan