Komisi C DPRD Bulukumba Gelar Rapat Evaluasi dengan Mitra Kerja

  • Bagikan

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL – Komisi C DPRD Bulukumba menggelar rapat monitoring dan evaluasi digedung DPRD Bulukumba, Kamis (17/3/2022).

Rapat monev yang dihadiri sejumlah kepala dinas dipimpin Ketua Komisi C DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki (F-PAN). Ketua Komisi C DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki, mengatakan rapat dengan mitra komisi untuk evaluasi program dan kegiatan tahun anggaran 2022.

Rapat yang berlangsung diruang Komisi C DPRD Bulukumba, dihadiri anggota Komisi C. Mereka adalah Zulkifli Saiye (PDIP), Abu Thalib (Golkar), Abdul Kaab (Nasdem), Andi Erlina (PKB), Supriadi H Beddu (Hanura). Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal (PPP), juga hadir dirapat monitoring tersebut.

Sementara itu, jajaran kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang hadir adalah Kepala Dinas Pemukiman dan Pertanahan, Djunaidi Abdillah, Kepala Dinas Perhubungan, Amri, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK), Alfian, serta pejabat dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Anggota Komisi C DPRD Bulukumba, Zulkifli Saiye, mengatakan sampai saat ini masih banyak program dan kegiatan yang belum jalan.

Padahal, Bupati Bulukumba menginginkan percepatan pembangunan. Komisi C juga melihat belum ada progres yang disampaikan OPD.

“Jangan indahkan keinginan pak bupati, kita tuntut percepatan pembangunan,” kata Zulkifli Saiye, anggota Komisi C DPRD Bulukumba.

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Zulkifli Saiye, mengingatkan semua mitra kerja Komisi C untuk meningkatkan kinerja dan bekerja secara profesional. OPD harus menggambarkan progres kegiatannya. Kalau tidak, pembangunan bisa lambat.

“Saya sarankan untuk segera melakukan percepatan, dasar hukumnya ada, itu yang kita ikuti,” pinta Zulkifli Saiye. (sal)

  • Bagikan

Exit mobile version