Sambut Bupati Fahsar di Makam Arung Palakka, Bupati Adnan: Gowa dan Bone Bersaudara

  • Bagikan

“Alhamdulillah seperti apa yang terjadi sekarang ini kita melihat tidak ada lagi sekat yang membedakan Gowa dan Bone. Memang sangat mudah Sulawesi Selatan ketika kita mencoba mengukir sejarah seperti sejarah-sejarah yang bisa meruntuhkan persatuan kita tapi alhamdulillah berkat kesadaran kita semua kita jaga ini,” kata Andi Fahsar.

Selain itu, pada kesempatan ini, Andi Fahsar berterimakasih atas perhatian Bupati Gowa atas seluruh kegiatan Kabupaten Bone yang sering diselenggarakan di Kabupaten Gowa. Bahkan sangat memperhatikan Masyarakat Bone yang ada di Kabupaten Gowa.

“Pak Bupati Gowa adinda kami Dr Adnan luar biasa perhatian kepada Bone, begitu juga masyarakat bone yang ada di Gowa. Seperti yang disampaikan beliau ada 3 Kadis, Aja’ tapakasiri Pa’Bupati, jaga namanya Bone,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Gowa dan juga Bupati Bone bersama Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle bersama Forkopimda Kabupaten Bone dan jajaran Pemkab Bone melakukan tabur bunga di makam Arung Palakka. Sebelum ziarah ke Makam Arung Palakka, Bupati Bone terlebih dahulu Ziarah ke Makam Sultan Hasanuddin didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version