Genjot Vaksin Polres Palopo, Siapkan Hadiah Untuk Peserta Vaksinasi

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Kepolisian Resor Palopo, kembali menggelar genjot vaksinasi Covid-19 dosis pertama, kedua dan ketiga untuk masyarakat.

Kegiatan vaksinasi disambut antusias warga, baik anak-anak, dewasa dan orang tua, termasuk tahanan Polres Palopo yang belum divaksin.

Warga yang ikut vaksin, Mazdar (55) mengatakan jika ia siap disuntik vaksin, setelah mendapat pemahaman dari anggota kepolisian yang kebetulan melakukan sosialisasi vaksin di kantor kelurahannya.

“Saya selalu bertemu orang, vaksin ini sangat penting, untuk itu saya harus sehat begitupun dengn penumpang saya semua harus sehat bebas covid-19, makanya saya kesini untuk divaksin dosis kedua,” ujar pria yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut.

Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman mengatakan jika peserta vaksin ikut diberi hadiah sebagai upaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Kota Palopo.

“Hari ini kami mencoba memberikan sesuatu sebagai motivasi bagi warga kita yang divaksin sebagai akselerasi kegiatan vaksinasi,” ujar Yusuf Usman.

Lanjut Yusuf, pelaksanaan vaksinasi hari ini, pihaknya menyediakan hadiah spesial berupa sepeda dan hadiah menarik lainnya.

“Insha Allah kegiatan seperti ini akan kita lakukan secara rutin agar kita semua sehat bebas Covid-19,” tutur Yusuf.(*)

  • Bagikan