Hari Pertama Berkantor, Setiawan Aswad Langsung Shalat Dhuha di Masjid Nurul Tarbiyah Disdik

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr Setiawan Aswad, M.Dev.Plg mulai masuk kantor sejak dilantik menjadi orang nomor satu di Disdik Sulsel, Rabu (16/3 2022).

Setiawan Aswad memakai batik tulis warna warni memasuki lokasi Disdik Sulsel, tepat pukul 08.00 Wita.

Tepat di depan Pos Jaga Disdik Sulsel, Setiawan membuka kaca mobil lalu menyapa satu persatu personil Satpol PP Disdik Sulsel.

“Bagaimana kabar semua, sehat,” ujar Setiawan sambil menjabat tangannya satu per satu.

Sejurus kemudian, mobil dinas DD 32 yang membawa Setiawan meluncur ke belakang. Tepatnya di Masjid Nurul Tarbiyah Disdik Sulsel.

Tanpa didampingi ajudan atau asisten, Setiawan Aswad mendirikan shalat sunnat Dhuha beberapa rakaat.

Usai shalat dhuha, putra kelahiran Sinjai ini lalu mengunjungi beberapa ruangan dan berdialog dengan staf yang dijumpainya.

Setelah keliling ruangan, Setiawan Aswad baru memasuki ruangan kerjanya. Ia mengaku takjub melihat sejumlah perubahan pembenahan sejumlah ruangan, terutama ruangan Kadis.

Pukul 11.25 Wita, Setiawan Aswad menghadiri kegiatan Arisan Dharmawanita Persatuan Disdik Sulsel di Gedung Guru.

Kegiatan arisan yang dirangkaikan dengan penyambutan Ketua Dharmawanita persatuan Disdik Sulsel, Sri Astuti Thamrin, S.Si, M.Stat, Ph.D.

Nampak hadir juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah Prov Sulsel, Ir H Imran Jausi, MPd bersama nyonya.

“Hari ini tidak ada pelepasan, yang ada hanya penyambutan,” kata Setiawan Aswad kepada Ketua Dharmawanita Persatuan Disdik Sulsel yang lama, Nyonya Irman Jausi.

Usai memberikan sambutan di acara Arisan Dharma Wanita Persatuan di Gedung Guru, Setiawan melanjutkan kegiatan lainnya, yaitu melakukan Rapat Koordinasi Penyelarasan Pusat dan Daerah Bidang Pendidikan secara virtual di Ruang e-Panrita Disdik Sulsel bersama Sekretaris Disdik Sulsel, Harpansa.

Usai shalat Jumat, Setiawan Aswad memimpin Rapat dengan Tim Alwildan School Internationl Jakarta di Ruang Rapat Dr Syahrul Yasin Limpo (Ruang Oval) Disdik Sulsel.

Hadir mendampingi Setiawan Aswad, Sekretaris Disdik Sulsel, Harpansa, Kepala Bidang Pembinaan SMA, Asqar, SE.MM dan Kasubag Program, Muhammad Yusri Gazali, SPd. (*)

  • Bagikan