Safari Jumat, Kapolres Palopo Edukasi Warga Jaga Kamtibmas, Jauhi Narkoba dan Miras

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Kapolres Palopo AKBP Muh.Yusuf Usman melakukan Syafari Jumat seperti biasanya. Selain menunaikan kewajiban sebagai umat muslim, juga bertujuan memakmurkan masjid, sekaligus dijadikan sebagai sarana dialog, diskusi dengan masyarakat.

Kali ini, Syafari Jumat dilakukan Kapolres Palopo di Masjid Nurul Jalil Kelurahan Penggoli Kecamatan Wara Utara, Jumat (18/3).

Pada kesempatan itu, Yusuf Usman mengajak masyarakat untuk bersama-bersama menjaga situasi kamtibmas, tetap dalam suasana yang kondusif, menjauhi narkotika dan obat-obatan (Narkoba), serta memberikan imbauan kepada warga untuk vaksin.

“Untuk saat ini situasi di Kota Palopo, kota yang kita cintai ini masih dalam situasi kondusif, karena itu, kita mengajak kepada jamaah, masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman, sehingga kita semua dapat beraktivitas seperti biasa,” kata Yusuf.

Sambung Yusuf, kemudian, minuman keras atau miras, fenomena kejahatan yang terjadi di Kota Palopo saat ini, seperti perkelahian, yang pemicunya rata- rata dibawah pengaruh miras, dan pelakunya kebanyakan masih dibawah umur, oleh karena itu mari mendidik anak kita dan mengontrol pergaulannya sehari-hari.

  • Bagikan