Lomba Tembak HUT ke-61 Kostrad, Dansat Brimob Polda Sulsel Gondol Juara di 2 Kelas

  • Bagikan

MAROS, RAKYATSULSEL – Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han. jadi jawara di ajang Lomba Tembak dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke-61 yang digelar di Lapangan tembak Suparlan Brigif Para Raider 3/TBS, Sabtu (19/3/2022).

Di ajang tersebut mantan Dansat Brimob Kalteng itu berhasil meraih juara 1 lomba menembak kelas eksekutif dan juara 2 lomba menembak Kategori IPSC.

“Alhamdulillah berkat latihan dan kerja keras bisa berhasil meraih juara 1 kelas eksekutif dan juara 2 IPSC di ajang menembak yang dilaksanakan oleh Brigif Para Raider 3 Kostrad ini”, kata Heru.

“Lomba menembak ini tentunya sangat bagus, selain kita mengasah kemampuan menembak, ini juga merupakan ajang mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan Perbakin”, ungkap Heru Novianto.

Penyerahan trofi pemenang lomba menembak kelas eksekutif, diserahkan langsung oleh Danbrigif 3/TBS Kolonel Inf. Fadli Mulyono.

Perlombaan menembak kelas eksekutif, diikuti oleh beberapa Pejabat TNI & Polri serta Perbakin, diantaranya perwakilan pejabat Kodam XIV/HSN, Divif 3 Kostrad, Koopsau II, Polda Sulsel dan Lantamal VI Makassar serta Pejabat Perbakin Provinsi Sulsel maupun Kota Makassar.

Perlombaan menembak Kategori IPSC diikuti oleh peserta TNI-Polri dan umum yang memiliki sertifikasi IPSC maupun non sertifikasi.(*)

  • Bagikan