Kundapil di Kelurahan Lakkang, APT Salurkan Bantuan Pupuk dan Pompa Air

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andre Prasetyo Tanta (APT) kembali menyambangi konstituennya, pada agenda kunjungan dapil (Kundapil). Kali ini APT menyambangi warga Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Minggu (20/3/2022).

Dalam rangka serap aspirasi warga itu, Legislator Fraksi Partai NasDem tersebut mendistribusikan bantuan pupuk organik cair dan mesin pompa air kepada petani.

APT mengatakan, kunjungan itu bertujuan untuk menampung aspirasi dan mengeraratkan tali silaturahmi dengan masyarakat adalah kewajiban baginya sebagai wakil rakyat.

“Dengan besilaturahmi, kami dapat mendengarkan langsung problem yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ujar APT.

“Penting juga menyampaikan informasi dan kepada warga, sehingga diketahui masyarakat luas, sehingga apa yang menjadi persoalan di lapangan terkoneksi dengan baik. Kita semua tahu, permasalahan masyarakat di lapangan  cukup kompleks. Tapi, semua aspirasi akan kita tampung dan nantinya juga tugas bagi kami untuk meyampaikan ke kawan-kawan di legislatif,” terang APT.

Salah seorang petani, Dg Baggo menyampaikan rasa terima kasih kepada Andre Prasetyo Tanta atas bantuan pupuk dan pompa air kepada masyarakat. (*)

  • Bagikan