Ramadan Tiba, Teraskita Hotel Makassar Tawarkan Paket Bukavaganza

  • Bagikan

Para tamu dapat berbuka puasa dengan menu spesial di Teraskita Pool and Lounge serta menikmati pemandangan di tengah kota makassar yang indah dengan sudut hingga 180 derajat dengan di temani oleh lantunan lagu-lagu rohani secara live.

“Dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini, kami telah mempersiapkan paket spesial dimana pengunjung dapat menikmati semua jenis makanan saat waktu berbuka puasa yang tersedia di Canting Restaurant dan Teraskita Pool & Lounge,” ujar GM Teraskita Hotel Makassar, Ferry Febriari, Minggu (20/3).

Selain menyediakan aneka ragam menu untuk berbuka puasa, sambung Ferry, pihaknya juga selalu menerapkan protokol kesehatan guna memberikan rasa aman dan nyaman saat tamu sedang menikmati hidangan buka puasa.

Sementara itu, Pablic Relation Teraskita Hotel Makassar Alvin Garamar mengatakan selain harga yang terjangkau, nikmati juga spesial benefit yang ditawarkan pada paket buasa kali ini. Misalnya saja ada free untuk anak dibawah lima tahun, untuk pembelian 12 pax gratis 1 pax, dan untuk anak 6 sampai 10 tahun mendapatkan harga Rp75.000 setiap anak.

“Jadi tunggu apalagi, ayo berbuka puasa bersama teman dan keluarga tercinta di Teraskita Hotel Makassar,” kata Alvin.

Dan untuk anda yang ingin berbuka puasa di hotel yang berlokasi di Jalan AP. Pettarani, No. 88, Kota Makassar ini silakan melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui telepon atau whatsapp di nomor +62 852 5678 7898. atau media sosial hotel di Instagram @teraskita.hotelmakassar. (*)

  • Bagikan