367 ASN Pemkab Wajo Terima Satyalancana Karya Satya, Berikut Rinciannya

  • Bagikan

Pemberian penghargaan ini, kata dia, bertujuan untuk menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat kejuangan, dan motivasi untuk meningkatkan dharma bakti kepada bangsa dan negara.

Prosesi penyerahan tanda kehormatan SLKS, kata kepala daerah bergelar doktor ini menjadi peristiwa membanggakan bagi ASN. Siapa pun patut berbangga karena berhasil lolos dalam uji kesetiaan terhadap Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, maupun negara dan pemerintah, dengan penuh pengabdian, kecakapan, kejujuran, serta disiplin.

“Saya berharap melalui penyerahan tanda kehormatan ini, pengabdian dan prestasi kerja Saudara semakin meningkat dalam menghadapi tantangan yang jauh lebih besar,” ucap Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Wajo ini.

Amran Mahmud pun mengajak kepada semua ASN untuk senantiasa mengembangkan potensi dan kompetensi agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh kesetiaan, kecakapan, dan disiplin.

Selain itu, terus berpegang teguh pada kode etik ASN agar tidak terjerumus pada hal-hal yang dapat menurunkan muruah dan martabat.

  • Bagikan