Buka Munas PSMTI ke-VII, Gubernur Sulsel Harap Ketum PSMTI Bisa dari Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman membuka secara resmi Musyawarah Nasional (Munas) ke VII Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Hotel Claro, Senin (21/3).

Sudirman–sapaan akrabnya, mengaku bersyukur pelaksanaan Munas PSMTI bisa dilaksanakan di Sulsel. Itu, pertama kali dilakukan di luar pulau jawa.

“Kegiatan Munas ke-7 PSMTI dan Sulsel sebagai tuan rumah ya, Alhamdulillah banyak peminatnya sampai ditutup pendaftarannya karena protokol kesehatan,” jelas Sudirman.

“Tapi kami berterima kasih sekali karena telah memilik Sulsel sebagai tempat untuk Munas pertama di Indonesia di luar pulau Jawa,” tambahnya.

Dia menjelaskan, pemerintah provinsi merasa bangga lantaran mendapat kepercayaan dari marga Tionghoa, terutama dari pengurus pusatnya. Tionghoa ini juga selalu membantu pemerintah, seperti pelaksanaan vaksin berhadiah rumah juga selalu ikut berpartisipasi dalam membantu kegiatan-kegiatan kebencanaan.

“Harapan kita terpilih perngurus yang baik dan handal yang kemudian dapat mempererat persatuan, tentu kami berharap Sulsel terdepan dalam kepengurusan, Ketua Umum bisa dari Sulsel,” tukas Sudirman. (*)

 

  • Bagikan

Exit mobile version