Itwasda Polda Sulsel Audit Kinerja Polres Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Tim Inspektorat Pengawas Daerah (Itwasda) Polda Sulsel melakukan audit kinerja Polres Sidrap. Kegiatan ini berlangsung di Aula Parama Satwika Polres Sidrap, Senin (21/3).

Tim audit ini dipimpin oleh Kombes Pol. Ade Indrawan didampingi Ketua Tim AKBP Indratmoko beserta anggota Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel.

Kata Ade Indrawan agenda ini bertujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja kesatuan. Harapannya, dapat semaksimal mungkin di hindari terjadinya penyimpangan satker.

“Disini kita bukan untuk mencari kesalahan, namun mencari solusi dengan mengingatkan para pelaksana bila ada kekurangan dalam penyerapan maupun pelaksanaan,” ujar Ade, Senin (21/3).

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo mengucapkan selamat datang Tim Itwasda Polda Sulsel di Polres Sidrap. Kata dia, jajaran Polres Sidrap telah siap menerima audit kinerja mengenai pengawasan dan pemeriksaan (wasrik).

“Semoga dengan dilaksanakannya wasrik dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi kedepannya. Sebagai Polri Presisi kita sudah memaksimalkan dan melaksanakan semua tahap sesuai dengan peruntukannya,” jelas Ponco. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan