Penuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat, Pemkab Bantaeng – Bulog Gelar Pasar Murah 

  • Bagikan

BANTAENG, RAKYATSULSEL – Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan pokok dengan harga terjangkau, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng bekerjasama dengan Perum Bulog Cabang Bulukumba menggelar Pasar Murah di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Senin (21/3).

 

Komoditi yang tersedia pada pasar murah tersebut yakni paket beras dan minyak goreng dua liter, telur dan aneka sayuran, terigu, indomie dan gula pasir, serta ikan nila dan olahan ikan dan rumput laut.

 

Pemimpin Cabang Perum Bulog Bulukumba, Ervyna Zulaiha menghaturkan hormat dan terima kasih kepada Pemkab Bantaeng atas kesempatan yang diberikan untuk bisa hadir bersama masyarakat Bantaeng.

 

“Perum Bulog Bulukumba bekerjasama dengan Pemkab Bantaeng menghadirkan pasar murah dengan beberapa komoditi yang dilangsungkan selama satu hari. Namun meskipun singkat, kami siap kapanpun untuk menyiapkan barang konsumsi bagi masyarakat Bantaeng,” kata dia.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya pasar murah tersebut.

 

“Masyarakat juga sangat antusias. Kalau bisa H-3 sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan, pasar murah seperti ini digelar kembali dengan persiapan komoditi yang semakin beragam dan jumlah komoditi yang lebih banyak lagi,” kata dia.

 

Setelah memberikan sambutan, Wabup didampingi para perwakilan unsur Forum Koordinasi Daerah meninjau langsung stand pasar murah yang tersedia. (Jet)

  • Bagikan

Exit mobile version