Adik Wakil Ketua DPRD Pangkep, Aklamasi Pimpin IKA Smansa 94

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL – Adik Wakil Ketua DPRD Pangkep Sofyan Razak, Moch. Ikhsan Razak aklamasi pimpin Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri (Smansa) Pangkep tahun 1994, periode 2022-2025.

Terpilihnya Ikhsan Razak ditegaskan ketua panitia musyawarah besar IKA Smansa 94, Paharuddin, usai pelaksanaan musyawarah di Lesang Coffee, kecamatan Bungoro, minggu (20/03/2022).

“Dengan proses pemilihan langsung dengan memilih tiga kandidat, namun berhubung dua kandidat tidak hadir, maka kita sepakat mengaklamasikan saudara Ikhsan Razak sebagai ketua IKA Smansa angkatan 1994,” ungkap Paharuddin.

Mubes IKA Smansa 94, selain dihadiri kurang lebih 50 orang alumni, juga diikuti langsung para alumni lewat zoom meeting.

“Kurang lebih 50 orang dari perwakilan jurusan yang hadir, tidak hanya itu alumni juga hadir di mubes kita via zoom meeting,” tambah Paharuddin.

Didaulat pimpin IKA Smansa 94, Ikhsan Razak siap mengemban amanah para alumni, dalam waktu dekat dirinya akan merampungkan kepengurusan termasuk merangkul seluruh teman alumni untuk mewujudkan program kerja kedepan.

“Dalam waktu dekat kita rampungkan kepengurusan baru, termasuk menjadi tanggung jawab saya untuk merangkul teman teman alumni, bersinergi bersama mewujudkan visi dan misi angkatan 94,” jelas Ikhsan Razak.

Disinggung soal Musyawarah besar IKA Smansa dengan agenda pemilihan Ketua Umum pada Mei 2022 mendatang, Ikhsan berharap mubes berjalan dengan lancar, siapapun yang memimpin IKA Smansa kedepan jauh lebih baik dari sebelumnya.

“IKA Smansa ini organisasi besar, dengan beragam warna didalamnya, dan harus orang hebat yang menjadi nahkoda utama, saya harap mubes nanti bisa berjalan lancar,” tutupnya.

IKA Smansa 94 sendiri berkomitmen bisa bekerjasama dan berkontribusi untuk Smansa Pangkep pada khususnya dan seluruh masyarakat Pangkep pada umumnya.(*)

  • Bagikan