Bupati Pinrang Lantik Camat Mattiro Sompe

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL – Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah Camat Mattiro Sompe A. Ramlan Nasir di Aula Kantor Bupati Pinrang, Selasa (22/3).

Diketahui, A.Ramlan Nasir yang sebelumnya menjabat selaku Sekretaris Camat Mattiro Sompe sekaligus Pelaksana Tugas Camat Mattiro Sompe dipercaya mengisi kekosongan Jabatan ini.

Bupati Pinrang, Irwan Hamid berharap Camat Mattiro Sompe langsung melakukan kerja-kerja yang selama ini masih tertunda dikarenakan kekosongan pejabat camat definitif.

“Selamat saya ucapkan dan saya percaya saudara mampu menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan,” jelas Irwan Hamid.

Selain itu, Irwan juga mengingatkan, tugas sebagai kepala wilayah dalam hal ini camat adalah tugas berat. Namun dirinya percaya, pejabat camat yang baru saja dilantik mampu untuk menjalankan segala sesuatu yang telah menjadi tanggung jawabnya.

“Saya meminta kepada seluruh camat untuk tidak berhenti melakukan endorse dan edukasi kepada masyarakat agar ikut serta dalam program vaksinasi covid-19,” tukasnya.

Ia berharap para camat menggunakan momen Bulan Ramadan yang sudah diambang pintu untuk melakukan edukasi terkait vaksinasi covid-19 demi mencegah penularan covid-19 ditengah masyarakat. (Amran)

  • Bagikan

Exit mobile version