Hadiri Orientasi Peningkatan Kapasitas SDM RT/RW, Begini Pesan Asisten I Kota Palopo

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Asisten I bidang Pemerintahan Setda Kota Palopo, Muh. Ihsan Asharuddin, S. STP., M.Si., mewakili Walikota, menghadiri kegiatan Orientasi Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia bagi Organisasi Rukun Tetangga (ORT) dan Organisasi Rukun Warga (ORW) se- Kota Palopo yang dilaksanakan di SCC, Selasa 22 Maret 2022.

Sambutan Asisten I bidang Pemerintahan Setda Kota Palopo Muh. Ihsan Asharuddin, S. STP., M.Si., menyampaikan bahwa “Pemerintah mengadakan Bimtek Orientasi Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia bagi Organisasi Rukun Tentangga (ORT) dan Organisasi Rukun Warga (ORW) se- Kota Palopo. Untuk membina SDM ORT/ORW”

Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari di tempat ini, maksud dan tujuan ini agar nantinya RT/RW bisa semakin bekerja didalam ruang lingkup Pemerintah Kota Palopo.” Jelasnya.

“Mari kita sama-sama untuk membangun Kota Palopo ini dengan baik, dan mohon kerja samanya dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang ada di ruang Lingkup Kecamatan dan Lurah se-Kota Palopo,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini pembawa materi Kepala BKSDM kota Palopo Farid Kasim Judas,SH.,M.Si, MH, dan tamu undangan lainnya. (*)

  • Bagikan