UMI dan Perbanas Institute Perkuat Kerjasama

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYAT SULSEL.CO – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof. Dr. H Basri Modding,SE.,MSi menandatangani nota kesepahaman kerjasama dengan Rektor Perbanas Insititute di Aula Rektor Perbanas Institute Jakarta (22/3).

Di sela acara, Rektor Perbanas Institute, Prof. Dr. Ir. Hermanto Siregar, M. Ec. menyampaikan terima kasih kepada Rektor UMI berkenan hadir memenuhi undangan untuk menjalin kerjasama untuk saling menguatkan kedua institute.

“Kami  senang bisa bekerjasama dengan UMI yang merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia Timur. Program kemitraan yang dirangkaikan dengan seminar nasional merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun  Perbanas Institute ke 53,” ujarnya.

Sementara itu,  Rektor UMI, Prof. Dr. H. Basri Modding, SE., M.S.i  menyampaikan  kerjasama ini dilakukan bertujuan untuk peningkatan dan kemajuan kedua institusi.

Di era global saat ini menuntut kesiapan generasi milenial  yang berkualitas, terbuka pada perubahan.  Selalu ingin belajar dan meningkatkan kompotensi yang dimiliki sehingga siap di dunia kerja. Hal ini tidak dapat dilakukan secara parsiap tetapi   harus melalui kolaborasi atau kerja sama.

Sementara itu, Wakil Rektor V Bidang kerjasama dan promosi UMI, Prof. Dr. Ir. H Muhammad Hatta, MS ., menambahkan  kerjasama UMI dan Perbanas Institite merupakan bagian dari komitmen untuk penguatan kedua institusi  dan program  merdeka belajar dan kampus merdeka. Selain itu pengembangan beberapa program  inovasi dan kreativitas dalam  berbagai bidang.

Nampak hadir dari UMI, Sekretaris Pengurus YW UMI, H.Abdul Halim,SH.,MH., Ketua Bidang Pendidikan YW UMI, Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA., dan Wakil Rektor UMI. (*)

 

  • Bagikan

Exit mobile version