Bupati Lutra Resmikan Gedung RKB Raudhatul Athfal Pesantren As’adiyah Belawa Baru

  • Bagikan

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw 1443 H, yang juga dirangkaikan dengan Peresmian Gedung RKB Raudhatul Athfal Lokasi Kampus III pondok pesantren As’adiyah Belawa Baru, Desa Pattimang Kecamatan Malangke, Rabu, 23 Maret 2022.

Dalam sambutannya, Indah Putri Indriani menyampaikan, terima kasih khususnya kepada pimpinan pondok pesantren dan seluruh donatur yang telah membantu dan berkontribusi dalam pembangunan Pondok Pesantren As’adiyah Belawa Baru.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan untuk kebaikan. Insha Allah sedekah yang kita keluarkan sesungguhnya akan kembali kepada diri kita sendiri, jadi tidak usah khawatir, bahkan akan di lipat gandakan oleh Allah SWT jika kita membantu dengan keikhlasan,” ujarnya.

Dirinya juga kembali mengajak para donatur untuk membantu menyelesaikan pembangunan asrama Kampus 2 dan 3.

“Mari kita semua mengambil bagian untuk menyelesaikan ini,” harapnya.

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren As’adiyah Belawa Baru, Drs H Sulaiman Abdullah mengungkapkan, bahwa Gedung RKB tersebut didirikan melalui hasil swadaya masyarakat dan bantuan dari Bupati Luwu Utara.

“Terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan ibu Bupati yang tidak pernah melupakan dan meninggalkan kami selama ini,” ujarnya.

Turut Hadir pada kegiatan ini antara lain, Kabag Kesra Luwu Utara, Camat Malangke, Ketua Bawaslu Luwu Utara, Ketua PA Luwu Utara, Pimpinan BSI. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version