HUT BNN ke-20, Remaja Terlibat Narkoba Diutamakan Rehabilitasi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ikut meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) BNN yang ke 20 tahun. Kegiatan dua dekade BNN ini digelar secara virtual di ruang rapat Bharadaksa Kantor BNNP Sulsel, Jalan Manunggal, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar. Selasa (22/3/2022).

Hut BNN kali ini bertemakan, “Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar”. Dalam kegiatan ini BNNP Sulsel mewajibkan seluruh pegawai yang bekerja di lingkup BNNP Sulsel memakai pakaian adat masing masing daerahnya.

Kepala BNN RI Komisaris Jenderal Petrus R.Golose dalam sambutannya memberikan semangat pada jajarannya juga bawahannya untuk tetap semangat dan optimis dalam memerangi dan melawan narkotika.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada seluruh stakeholder, para pemangku kepentingan baik ditingkat pusat maupun di daerah dalam kontribusi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika),” kata Petrus.

Untuk BNN Sulsel sendiri dipimpin Kepala BNNP Sulsel, Brigadir Jenderal Ghiri Prawijaya. Dalam kegiatan HUT ini ada beberapa rangkaian kegiatan, mulai dari penandatanganan komitmen pembangunan zona integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang diawali dengan tanda tangan Kepala BNNP Sulsel dilanjutkan dengan Forkopimda Sulsel serta para pegawai lingkup BNNP Sulsel.

  • Bagikan

Exit mobile version