Prodi PPs PWK Unibos Raih Akreditasi Baik Sekali

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Program studi (Prodi) Teknik Perencanaan Wilayah Dan Kota (PWK) Program Pascasarjana Universitas Bosowa (Unibos) meraih Akreditasi Baik Sekali.

Itu, berdasarkan hasil dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan level Akreditasi Baik Sekali dengan SK BAN-PT No.1539/SK/BAN-PT/Ak-ISK/M/III/2022.

Capaian ini, PPs Prodi Magister PWK Unibos membuktikan komitmennya untuk terus mengembangkan dan melakukan evaluasi perbaikan proses pembelajaran kedepannya, dalam rangka memberikan kualitas Pendidikan terbaik yang terselenggara di Unibos.

Ketua Prodi PWK Unibos, Syafri mengatakan pencapaian tersebut merupakan kerjas keras yang telah dilakukan oleh tim dosen Prodi PWK Unibos dan arahan Rektor Unibos Prof. Muhammad Saleh.

“Alhamdulillah kita mendapatkan akreditasi Baik Sekali ini merupakan hasil dari kerja keras Tim PPs PWK Unibos. Saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada Rektor Universitas Bosowa karena arahan beliau sehingga teknik PWK unibos, mendapatkan akreditasi baik sekali dan terus menjadi prodi kebanggaan universitas Bosowa,” ungkap Syafri, Rabu (23/3).

Akreditasi Baik Sekali ini menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk melanjutkan studi di program pascasarjana Unibos melihat terjadi banyak perubahan positif atas diperolehnya akreditasi ini. (Yadi)

  • Bagikan