Dies Natalies ke-59 Stie Amkop Makassar, Begini Harapan Pembina Yayasan Bajiminasa

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (Stie) Amkop Makassar melaksanakan sidang terbuka dalam rangka Dies Natalies ke-59 tahun di Hotel Claro, Rabu (23/3) kemarin.

Ketua Pembina Yayasan Bajiminasa, Jamaluddin Bata Ilyas mengatakan, pelaksanaan Dies Natalies ini diikuti oleh seluruh mahasiswa mulai Strata-1 hingga mereka yang kuliah di Program Pascasarjana (PPs).

“Alhamdulilah, tahun ini yang ikut Dies Natalis sekitar 520 mahasiswa. Termasuk mahasiswa PPs,” jelas Jamaluddin, Kamis (24/3).

Saat ini, Jamaluddin menambahkan, mahasiswa terbanyak berasal dari program Manajemen. Program studi (Prodi) ini paling diminati masyarakat lantaran mudah diserap di pasar kerja.

“Suatu kebanggaan karena mereka mampu bekerja dengan sangat cepat dan mempunyai nilai-nilai yang bagus,” tukasnya.

Rencana terbesar, kata Jamaluddin, pihaknya berharap bisa mengembangkan status Amkop Makassar menjadi universitas. Salah satu indikatornya, kualitas mutu mahasiswa semakin baik.

“Ke depannya kita ingin kembangkan institusi kita dari sekolah tinggi menjadi universitas. Sekarang ini memang kita aktif melakukaan evaluasi sesuai dengan instrumen akreditasi. Kemudian kedepan kita menginginkan ada improvisasi,” tandasnya. (*)

  • Bagikan