Kadiv Keimigrasian Kumham Sulsel Kunker ke Imigrasi Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Jaya Saputra melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kantor Imigrasi Parepare, Kamis (24/03).

Setibanya di Imigrasi Parepare, Kadiv Keimigrasian langsung berkeliling meninjau kondisi sarana dan prasarana, serta melihat pelayanan keimigrasian yang ada, didampingi oleh Kepala Kantor dan pejabat struktural Kanim Parepare.

Ia juga memberikan penguatan dan Pelatihan tata laksana dan sosialisasi kode etik. Dalam sambutannya beilau berpesan untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat

“Kita harus bekerja lebih profesional, ini demi nama baik institusi kita, rumah besar kita. Itulah yang seharusnya dimiliki sebagai seorang ASN Imigrasi,” ujar Jaya Saputra.

Kadiv Keimigrasian juga berpesan untuk terus semangat dalam membangun Zona Integritas menuju WBBM 2022.

“Boleh ambisi tapi tidak boleh ambisius, yang terpenting dari WBBM adalah di hati dan tingkah laku. Jangan cuma sekedar sertifikatnya,” tegas Jaya Saputra.

Untuk diketahui ini merupakan kunjungan pertama bagi Jaya Saputra setelah dilantik sebagai Kadiv Keimigrasian awal bulan ini. (*)

  • Bagikan