Kafe Ruang Tunggu, Tawarkan Konsep Nongki Ala Bali di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Masyarakat Kota Makassar kembali disuguhkan dengan hadir tempat nongkrong yang dijamin menarik. Perkenalkan, Kafe Ruang Tunggu.

Kafe ini menawarkan konsep tempat nongki ala Bali di kawasan pusat Kota Makassar. Lokasinya, Kafe Ruang Tunggu berada di Jalan Danau Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate.

Uniknya, Kafe Ruang Tunggu menghadirkan konsep indoor dan outdoor, namun beda dari yang lain. Mulai dari dekorasi hingga tampilannya bisa dikata mirip seperti suasana lagi sedang berada di Bali.

Pemilik atau Owner Kafe Ruang Tunggu, Ari Ashari Ilham mengatakan dirinya terinspirasi membuat tempat nongkrong baru dan berbeda itu karena saat ini masyarakat banyak ingin menginjakan kaki ke Bali demi melihat destinasi dan pemandangan alamnya.

“Makanya kita membuat satu destinasi yang mirip seperti di Bali, sehingga anak-anak muda atau masyarakat kota Makassar yang mau dan rindu ke Bali tapi belum sempat, ya ke Kafe Ruang Tunggu dulu karena miniaturnya mirip di Bali,” ujar Ari, Kamis (24/3).

Keunikan konsep itulah yang menjadi daya tarik, Kata Anggota DPRD Kota Makassar ini, mengambil lokasi tepatnya di pinggir danau, sehingga para pengunjung di Kota Makassar bisa memanjakan mata melihat sunset dan menikmati menu Kafe Ruang Tunggu.

  • Bagikan