Kafe Ruang Tunggu, Tawarkan Konsep Nongki Ala Bali di Makassar

  • Bagikan

“Jadi ketika pengunjung sudah datang ke Kafe kita, pasti mereka mengajak temannya yang lain juga untuk datang, makanya lokasi kita di pinggir danau, agar masyarakat yang datang lebih rileks memanjakan matanya seakan-akan sama seperti di Bali,” ungkapnya.

“Menunya juga kita mengikuti trend anak muda sekarang mulai dari menu khas Makassar, western, spageti dan lain-lain, kalau kita ke Ruang Tunggu selain harganya terjangkau kita juga bisa makan makanan tradisional sampai yang kekinian,” tambahnya.

Tidak sampai disitu, kata Legislator dari Fraksi Nasdem Makassar ini, harga yang dipatok juga sangat ramah di kantong bagi anak-anak muda maupun masyarakat lain yang berkunjung.

“Kita memang buat Kafe Ruang Tunggu ramah di kantong. Kafe Ruang Tunggu baru buka tanggal 12 Maret 2022 lalu, dan Alhamdulillah setiap hari sudah penuh pengunjung, bahkan sudah ada yang membuat acara ulang tahun, arisan dan lain-lain,” cetusnya.

Olehnya itu, dia mengajak para generasi Milenial yang ingin merasakan tempat tongkrongan dan mau merasakan suasana seperti di Bali, agar meluangkan waktunya ke Kafe Ruang Tunggu. (*)

  • Bagikan