Wabup Takalar Apresiasi Rakorsarda Basarnas Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Basarnas Sulsel menggelar Rapat Koordinasi SAR Daerah (Rakorsarda) di Kabupaten Takalar, Kamis (24/3). Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Tope Jawa dan dihadiri 50 peserta dari unsur TNI, Polri dan relawan.

Baca Juga: Gelar Rakorsarda, Basarnas Sulsel Bahas Penyelamatan Manusia Wilayah Pesisir

Wakil Bupati Takalar, Ahmad Daeng Se’re memberikan apresiasi ke Basarnas Sulsel yang telah memilih daerah Takalar sebagai tempat pelaksanaan Rakorsarda tahun 2022.

“Kami apresiasi Basarnas Sulsel yang telah memilih Kabupaten Takalar sebagai tempat berlangsungnya Rakorsarda,” ucap Ahmad, Kamis (24/3).

Wakil Bupati pun menyampaikan selaku pemerintah daerah akan memberikan dukungan penuh kepada Basarnas dalam pelaksanaan operasi SAR di wilayahnya.

“Selaku pemerintah daerah kami akan memberikan dukungan penuh pada pelaksanaan operasi SAR, seluruh SKPD yang berkepentingan harus ikut membantu bersama relawan lainnya,” ungkapnya.

Daeng Se’re pun berharap agar Rakorsarda bisa lebih menyatukan semangat bagi seluruh pemangku kepentingan dan relawan yang ada di Kabupaten Takalar agar ke depan saat terjadi kondisi membahayakan manusia bisa bertindak secepat mungkin sehingga bisa meminimalisir dampak terhadap korban. (Isak)

  • Bagikan