Futsal Competition se-Sulselbar Bakal Digelar di Sidrap, Catat Jadwalnya

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Ajang olahraga Futsal Competition se-Sulselbar bakal digelar di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan pada 17 hingga 19 Juni 2022 mendatang. Ajang lomba tersebut digelar Kurir tetangga dengan total hadiah Rp.30 juta.

Ketua Panitia kompetisi Futsal se-Sulselbar, Muh. Aswandi Nur mengatakan, kegiatan tersebut terbuka untuk umum, dan akan dilaksanakan di GOR Lapangan Futsal Asepta, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

“Sampai hari ini pendaftaran masih dibuka, dan bagi yang ingin mendaftar silahkan menghubungi panitia,” katanya, Selasa (29/3).

Menurut Aswandi kegiatan tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahim diantara pemuda dan masyarakat Sulawesi sekaligus menanamkan jiwa sportivitas dan rasa kebersamaan.

“Tentu juga untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam olahraga yang merupakan kegemaran sebagian besar para pemuda Se-Sulawesi serta mendorong peran serta aktif masyarakat Indonesia dalam meningkatkan prestasi Futsal,” katanya.

“Dengan suksesnya Mr Lombenk Ft Kurir Tetangga nantinya akan menjadi sebuah momentum untuk meningkatkan bakat perkembangan Futsal khususnya bagi Mahasiswa dan pemuda Sulawesi,” ucapnya. (Rid)

  • Bagikan