Polsek Batang Jeneponto Gelar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Sembako

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATSULSEL – Kepolisian Sektor Batang, Polres Jeneponto menggelar kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 massal, Selasa (29/3/2022) siang, di Mapolsek Batang, Togo-togo, Kec. Batang, Kab. Jeneponto.

Vaksinasi Covid 19 kali ini mengusung tema ‘Melalui Vaksinasi Kita Menyongsong Ramadan yang Sehat dan Kuat’, serta diikuti oleh warga dua kecamatan, yakni Kec. Batang dan Taroang.

Menurut Kapolsek Batang, Iptu Yasiruddin, kegiatan vaksinasi Covid 19 yang digelar oleh pihaknya juga membagikan sejumlah sembako kepada peserta vaksin, diantaranya minyak goreng, terigu dan gula pasir.

“Pembagian minyak goreng kepada peserta vaksin berupa minyak goreng, terigu dan gula, tak lain juga untuk membantu warga, khususnya warga yang kurang mampu jelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan,” ujar Yasiruddin.

Selain itu, Yasiruddin juga mengungkapkan bahwa dengan kegiatan vaksinasi, pihaknya berharap tingkat kesadaran masyarakat terhadap kesehatan semakin tinggi, termasuk untuk mau divaksin.

“Kita berharap dengan kegiatan ini tingkat kesadaran masyarakat juga semakin tinggi terhadap kesehatan, khususnya untuk mau divaksin, ini juga untuk kebaikan masyarakat itu sendiri, serta membantu pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi Covid 19,” tambah Kapolsek.

Kegiatan vaksinasi oleh Polsek Batang bekerjasama dengan sejumlah pihak, diantaranya pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto dan Pegadaian. (Zad)

  • Bagikan