Bukan IAS, AHY Pilih Ni’matullah Kembali Pimpin Demokrat Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Tim 3 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat akhirnya kembali memberikan amanah kepada Ni’matullah untuk kembali memimpin Partai berlambang Mercy ini di Sulawesi selatan lima tahun ke depan.

“Iya, DPP kembali memberikan amanah ke pak Ulla (Ni’matullah memimpin PD (Partai Demokrat) Sulsel,” kata Deputi Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Andi Nurpati saat dikonfirmasi.

Ni’matullah juga membenarkan jika hari ini DPP sudah memutuskan dan dirinya kembali mendapatkan amanah memimpin Demokrat Sulsel,

“Alhamdulillah, hari ini DPP telah menetapkan kembali saya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Periode 2022-2027,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel dua periode ini tidak lupa menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dan doa seluruh pihak kepada dirinya selama ini.

“Saya sampaikan terimakasih banyak atas dukungan dan doanya kepada saya selama ini. Salam hormat saya,” tutur Ni’matullah.

Ni’matullah pun menegaskan siap membesarkan Partai Demokrat di Sulsel bersama Ilham Arief Sirajuddin (IAS). “Termasuk merangkul semua DPC dan kader yang mendukung pak IAS di Musda lalu” terangnya. (Fah)

  • Bagikan

Exit mobile version