Kapolsek Panca Rijang Kawal Langsung Penyaluran Minyak Goreng di Wilayahnya

  • Bagikan

SIDRAP RAKYATSULSEL. CO – Jajaran Personil Polsek Panca Rijang Melakukan pengawasan dan pengawasan dan penyaluran Minyak Goreng Curah. Rabu (30/03/2022). di Pimpin langsung Kapolsek Panca Rijang Kompol A. Mahdin Pat, SH., MM. Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolsek Pancarijang

Kapolsek Panca Rijang Kompol A. Mahdin Pat, SH., MM, saat di konfirmasi melalui WhatsApp mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan atas kerjasama Polsek Pancarijang dengan Agen Minyak Goreng Curah di Rappang Kecamatan, Pancarijang.

“Kami dari dari pihak Polsek Panca Rijang memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat yang membeli minyak goreng curah untuk tidak melakukan monopoli serta penimbunan minyak goreng curah,” ujarnya.

Menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Panca Rijang bahwa Kepolisian bersama Pemerintah Daerah dan Satgas Pangan akan terus melakukan pengawasan dan pemantauan distribusi dan penjualan minyak goreng curah. Hal ini dilakukan untuk mencegah potensi pelanggaran hukum.

“Adapun minyak goreng Curah dijual sesuai harga yang telah ditentukan pemerintah Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dengan maksud agar tidak terjadi kelangkaan minyak goreng dan masyarakat khususnya di Kecamatan Panca Rijang tidak terprovokasi dengan isu kalangkaan minyak goreng sehingga menimbulkan kepanikan,” ucapnya.

Sekedar di ketahui kegiatan tersebut berlangsung aman dan tertib Kegiatan tersebut berlangsung sampai pukul 14.30 wita. Masyarakat juga antusias dengan kegiatan tersebut dan berharap ada kegiatan serupa di hari hari berikutnya, apalagi saat memasuki bulan Ramadhan. (Rid)

  • Bagikan

Exit mobile version