Polres Parepare Lakukan Pengecekan 160 Unit Randis

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Untuk mendukung operasi selama Bulan Ramadhan, Polres Parepare menggelar pemeriksaan dan pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) Operasional, baik kendaraan roda 2, maupun roda 4.

Pemeriksaan dan pengecekan Randis tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Parepare Andiko Wicaksono, di Halaman Mapolres Parepare, Rabu (30/3/2022).

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, pemeriksaan kemdaraan dinas ini dilakukan untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana operasional dalam rangka menghadapi bulan Ramadhan.

“Yang mana tadi kami cek untuk kendaraan dinas roda empat sekitar 60 unit dan roda dua sekitar 100 unit,”Jelas Andiko.

Ia menegaskan bahwa pengecekan kendaraan dinas ini dilakukan pengecekan lebih menyeluruh dan agar dapat diberdayakan untuk mengantisipasi kondisi kerawanan kamtibmas.

“Dan kami berharap itu semua dapat kami berdayakan untuk mengantisipasi kondisi kerawanan kamtibmas pada saat bulan ramadhan.

Pengecekan randis ini dimulai dari administrasi kelengkapan seluruh kendaraan, sampai kesiapan operasional kendaraan mulai dari mesin kemudian sampai dengan oerlengkapan pendukung, seperti rotator dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan selama bulan ramadhan.(Yanti)

  • Bagikan

Exit mobile version