Jalan Berlubang Jadi Perhatian Serius Satlantas Polres Pangkep

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL – Jalan berlubang di sepanjang jalan trans Sulawesi poros Pangkep – Pare Pare, jadi perhatian serius jajaran kepolisian khususnya Satuan Lalulintas Polres Pangkep.

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP. Ida Ayu Made Ari Suastini berharap ada kenyamanan pengendara saat melintas di Pangkep, terlebih saat ramadan mendatang yang sudah menjadi tradisi akan terjadi puncak arus lalulintas.

Kasat Lantas Polres Pangkep yang melakukan survey langsung jalan di sepanjang jalan trans Sulawesi mengatakan bahwa, survei dan monitoring jalan rusak dan berlubang ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan panjang yang disebabkan perlambatan laju kendaraan akibat lubang jalan.

“Survei ini untuk mengetahui dimana saja titik yang lubang dan jalannya rusak parah. Setelah itu kita lakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk di perbaiki minimal dilakukan penambalan”, jelas AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, Kamis (31/03/2022).

Dengan banyaknya lubang dan jalan rusak di beberapa titik, diakui sebagai biang perlambatan arus dan juga rawan terjadi kecelakaan dari kendaraan roda dua karena letak lubang dan jalan rusak tidak di ketahui oleh pengemudi.

“Demi kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas khususnya saat ramadan nanti, kami akan berikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan”, Pungkas Perempuan berdarah Bali tersebut.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version