PHS Harap Pengukuhan Profesor Sjarifuddin Hasan Mampu Majukan Kualitas SDM Unggul di UNM

  • Bagikan

“Langkah ini sekaligus untuk meningkatkan kualitas koperasi dan mengkampanyekan gerakan masyarakat sadar koperasi. Respon masyarakat sangat tinggi khususnya dari komunitas wanita dan penggiat koperasi wanita yang tersebar di seluruh Indonesia,” jelas Politisi kelahiran Palopo 17 Juni 1949 itum

Terpisah, Rektor UNM Prof Husain Syam memberikan sambutannya. Kata PHS–akronim namanya, menyampaikan guru besar merupakan sebuah amanah, bukan sekadar gelar tertinggi dalam dunia pendidikan.

“Ini adalah tugas yang berat Prof Sjarifuddin Hasan, karena guru besar merupakan profesi yang harus bisa memberikan keteladanan. Tapi saya percaya beliau adalah sosok luar biasa dan tangguh,” ucap PHS.

Menurutnya, dalam pidato Prof Sjarifuddin Hasan juga sudah menunjukkan sebagai guru besar yang handal dan profesional, karena struktur bahasa dan gesturnya sangat bagus.

Rektor juga menegaskan bahwa UNM sangat mendukung peran aktif ilmu pengetahuan. Hal itu, jelasnya, bertujuan agar pengembangan ilmu pengetahuan bisa sampai pada nilai yang sesungguhnya.

“Tentu harapan kami kepada Prof Sjarifuddin Hasan agar seluruh ide dan buah pikiran cemerlangnya bisa setiap saat disumbangkan kepada UNM dalam memajukan dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia,” cetus Guru besar di bidang pertanian ini. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version