Sambut Bulan Suci, Erna Rasyid Taufan Siapkan Program Amaliah Ramadan

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL — Bulan suci ramadhan jatuh pada awal bulan April. Berbagai persiapan menyambut bulan suci ramadhan telah disusun jauh sebelumnya. Mulai dari segi kesehatan hingga kegiatan amaliah ramadhan.

Seperti halnya Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan mempersiapkan sejumlah program di bulan suci ramadhan. Seperti khatam Alquran, bagi-bagi takjil, dan beberapa program amaliah ramadan lainnya.

Erat, akronim nama dia yang juga selaku Dewan Pembina Forum Kajian Cinta Alquran Parepare ini berpesan kepada masyarakat agar menyambut bulan ramadhan dengan hati yang suci, dan gembira. Karena bulan tersebut penuh dengan keberkahan.

“Kepada masyarakat, menyambut bulan suci ramadhan ini, kita menunggu tamu yang sangat mulia, tamu yang penuh ampunan dan pembebasan dari api neraka. Jadi jangan lalai jangan sia siakan kesempatan emas ini karena akan dilipat gandakan di bulan suci ramadhan ini,” pesan Erna usai mengikuti kegiatan pelantikan, Kamis 31 Maret 2022.

Ia mengajak agar bersama-sama menjaga kesehatan, dan keadaan kota Parepare agar lebih baik ke depannya, apalagi masih di masa pandemi Covid 19. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version