Lepas Satu Perwira Sebagai Kapolsek, Ini Pesan Danyon Brimob Bone

  • Bagikan

“Saya juga berharap kepada AKP Agustang dapat menjadi contoh dan tauladan bagi anggotanya serta menerapkan hal-hal positif yang pernah didapat selama bertugas di Batalyon C Pelopor,” tutur Komandan yang akrab dengan sapaan Tindizzz nya ini.

Kata Danyon Nur Ichsan, personel yang mutasi agar tetap menjaga silaturahmi walaupun sudah tidak bertugas di Brimob lagi. Komunikasi dan silaturahmi harus tetap terjaga. Apalagi mutasinya tetap di Kabupaten Bone.

“Tentukan akan sering ketemu dalam penugasan ataupun urusan pribadi, intinya jangan lupakan korps yang telah membesarkan kamu,” tandasnya.

Terpisah, Pejabat Baru Kapolsek Palakka AKP Agustang menyampaikan beberapa kesan dan pesannya selama bertugas di Batalyon C Pelopor. Lebih dari 25 tahun, dirinya berdinas di Brimob.

“Dari sini saya mendapat begitu banyak pelajaran berharga dan bimbingan dari para komandan yang menjadikan saya seperti saat ini. Saya berharap kepada rekan-rekan sekalian dan adek-adek saya untuk ikhlas menjalankan tugas sebagai anggota Brimob dan biarkan Allah yang menentukan segala,” ucap AKP Agustang.

Apel tradisi pelepasan Mantan Pasi Yanma Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ke tempat tugas yang baru dengan serangkaian kegiatan diantaranya penciuman tunggul Batalyon C Pelopor Tenribetta oleh personel yang mutasi.

Kemudian, pemberian cendramata serta ditutup dengan tradisi pedang pora sebagai simbol penghargaan kepada personel yang mutasi atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Batalyon C Pelopor. (*)

  • Bagikan