Perdana Pasca Pandemi, Amirah Assagaf Travel Berangkatkan 79 Jemaah Umroh Ramadan

  • Bagikan

MADINAH, RAKYATSULSEL – Perdana pasca pandemi covid-19 Amirah Assagaf Tour and Travel Berangkatkan 79 Jemaah Umrah Ramadan 1443 hijriah. Rombongan jamaah umrah Ramadan Amirah Assagaf berangkat ke tanah suci Mekah, Jumat, (01/04/2022).

Saat ini rombongan umrah ramadan Amirah Assagaf Travel tengah melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah dan saat ini berada di kota Madinah.

“Alhamdulillah, seluruh jamaah sehat, perjalanan lancar dan saat ini tengah berada di kota Madinah,” tulis Andi Amirah Meilany, Owner Amirah Assegaf Travel lewat pesan singkat WhatsApp, Selasa (05/04/2022).

Terkait pengetatan aturan pemerintah Arab Saudi, Andi Amirah Meilany membeberkan jika saat ini tidak adalagi pengetatan bagi pelaku perjalanan khususnya jemaah yang ingin beribadah di tanah suci.

“Iya, sudah tidak ada lagi aturan wajib pcr, termasuk karantina,” beber Perempuan berdarah Pangkep tersebut.

Saat ini rombongan Amirah Assagaf tengah melakukan ziarah seputar kota Madinah, seperti mengunjungi Masjid Quba, Jabal Uhud dan kebun kurma serta Masjid Kiblatain.

Rencananya rombongan umrah Amirah Assagaf akan bertolak ke Kota Mekkah, tanggal 9 April mendatang.

Amirah Assagaf Tour and Travel sendiri menyiapkan program Ramadan yakni tanggal 2 April lewat program awal Ramadan, kemudian tanggal 7 April lewat program full Ramadan dan 21 April 2022 program itikaf. Tidak hanya itu pihak Amirah Assagaf juga menyediakan paket umrah syawal yang akan berangkat mulai 3 Mei 2022 mendatang.(*)

  • Bagikan