Jamin Keamanan Selama Ramadan, Kapolsek Panca Rijang Sidrap Giat Patroli di Pusat Keramaian

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL. CO – Jajaran personil Polsek Panca Rijang dipimpin langsung Kapolsek Panca Rijang Kompol A. Mahdin melakukan giat patroli di dua tempat berbeda di wilayah hukum Polsek Panca Rijang,Selasa Sore (05/04/2022)

Dimana di ketahui kegiatan tersebut berlangsung dijalan poros Sidrap Enrekang dan di Pasar sentral Rappang, kegiatan giat patroli tersebut bertujuan untuk melakukan pengamanan dan menjaga Khamtibmas di wilayah hukumnya.

Menangapi hal tersebut Kapolsek Panca Rijang Kompol A. Mahdin yang di temui di dua lokasi di Kecamatan Panca Rijang mengatakan aktifitas masyarakat di bulan suci Ramadan ini tentu mengalami peningkatan keramain seperti penjual Takjil,

“Maka dari itu Kami bersama personil lainya untuk melakukan pengamanan di beberapa tempat untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga yang ingin berbelanja untuk persiapan buka puasa, tak hanya itu kami juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan,”

Pasalnya di tempat tersebut sempat terjadi kemacetan, maka kami bersama anggota lainya melakukan pengaturan arus,” ucapnya. (Rid)

  • Bagikan