Percayakan PT Annur Travel, Nurdin Halid Umrah Bersama Keluarga di Momen Ramadan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT Annur Maarif Travel kembali mendapat kepercayaan jemaah. Kali ini, keluarga besar Nurdin Halid menjalankan ibadah Umrah di momen ramadan bersama PT Annur Travel.

Owner PT Annur Maarif Travel, Bunyamin Yapid mengatakan, pihaknya bersyukur lantaran jemaah Indonesia khususnya di Sulsel masih memberikan kepercayaan PT Annur Maarif Travel dalam mengurus perjalanan ibadah Umrah.

Tak ada rahasia dalam menjalankan bisnis ini, kata Yamin–sapaan akrabnya, cukup memberikan pelayanan prima dan penuh rasa tanggung jawab terhadap jemaah. Utamanya, pelayanan mengenai seluruh kebutuhan selama menunaikan ibadah di Tanah Haram.

“Alhamdulillah, saya bersama pak Nurdin Halid mendampingi beliau beserta keluarga. Ada 17 orang dalam rombongan kami,” cetus Yamin, Rabu (6/4).

Kata dia, jemaah yang menunaikan ibadah haji maupun umrah bersama PT Annur Maarif Travel diberikan beberapa fasilitas. Untuk penginapan, jemaah akan bermalam di Hotel Hilton Madina, Hotel Makka di Mekkah dan Hotel Intercom di Jeddah.

“Program Umroh Ramadan bersama Pak NH dan keluarga dilaksanakan selama 13 Hari dengan mengunakanaskapai Garuda. Mulai 31 Maret sampai 13 April,” tukasnya.

Sejak pandemi, kata Yamin, PT Annur Maarif Travel telah memberangkatkan lebih 1000 jemaah. Itu, menjadi kesyukuran para pengusaha. Apalagi, sebelumnya pemerintah Arab Saudi sempat menutup akses ibadah untuk warga Indonesia. (*)

  • Bagikan