Razia Balapan Liar, Polrestabes Makassar Amankan 176 Roda Dua

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Balapan liar di Kota Makassar sejak memasuki bulan suci Ramadan masih terbilang marak. Terbukti dari ratusan motor yang berhasil diamankan tim Patroli Polrestabes Makassar saat turun melakukan pengamanan.

Hari keempat ramadan ini tercatat ada sebanyak 176 kendaraan yang diamankan di Polrestabes Makassar. Roda dua ini merupakan hasil razia balapan liar atau kendaraan yang kerap dipakai dalam ajang balap liar di beberapa titik di wilayah Kota Makassar.

“Dari hari pertama hingga hari ketiga itu ada 135 unit sepeda motor yang diamankan. Hari ini, ada 41 unit,” kata Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando, Rabu (6/4).

Penyitaan kendaraan, kata Lando merupakan salah satu bentuk dalam mencegah maraknya balapan liar yang terjadi. Sebab, bulan suci ramadan kepolisian rutin melakukan pengamanan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif.

Balap liar yang kerap terjadi dinilai sangat mengganggu ketenangan warga dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini.

  • Bagikan

Exit mobile version