Salat Tarwih di Tanalili, Wabup Lutra Minta ke Orang Tua Jadi Guru Pertama

  • Bagikan

MASAMBA, RAKYATSULSEL – Wakil Bupati (Wabup) Luwu Utara (Lutra) Suaib Mansur melaksanakan salat tarawih berjamaah malam ke-4 ramadhan di Masjid Jami’ Al Jihad Desa Sidobinangun Kecamatan Tanalili, Selasa (5/4))

Didepan jamaah Masjid Jami’ Al Jihad, orang nomor dua di Luwu Utara ini meminta para orang tua untuk dapat menjadi guru pertama yang membina dan mendidik anak-anaknya.

“Mengajak anak-anak kita ke masjid untuk salat berjamaah sejak dini akan menanamkan pada mereka bahwa ibadah kepada Yang Maha Kuasa adalah yang utama,” ujar Suaib.

“Kita orang tua harus bisa menjadi guru pertama, wajib mendidik anak agar menjadi generasi dengan akhlak yang mulia,” tambahnya.

Suaib Mansur menegaskan menyiapkan pendidikan anak dimulai dengan ibadah berjamaah di masjid dapat menjadi bekal masa depan untuk dapat hidup bermasyarakat dan berbangsa di alam demokrasi dengan damai.

Mantan Kadis PUPR ini mengungkapkan rasa syukurnya atas ketentraman yang terjaga di Desa Sidobinangun.

“Alhamdulillaah, di Desa Sidobinangun ini ketentraman tetap terjamin, hal ini harus dipertahankan sehingga kehidupan bermasyarakat kita bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Suaib juga menyampaikan terimakasih ke semua warga dengan terciptanya silahturahmi yang terjaga. Harapannya, puasa dan ibadah yang dilaksanakan di bulan Ramadhan tahun ini diterima dan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version