Yuk, Intip Aktivitas Personel Brimob Bone Selama Ramadan

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL – Ramadan merupakan bulan penuh keberkahan yang ditunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Pasalnya, begitu banyak pahala berlimpah yang dijanjikan mulai salat tarwih, baca Alquran hingga amalan lainnya. Aktivitas itu pula yang dilakukan personel jajaran Brimob Bone Polda Sulsel.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan mengatakan program rutin Batalyon C Pelopor selama bulan suci Ramadan, selain kegiatan rutin mingguan sesuai jadwal masing- masing kompi juga diisi dengan amaliah Ramadansalah satunya Tadarus Al Quran.

“Tentunya untuk kegiatan rutin kita kurangi kegiatan fisik nya dan untuk kegiatan amaliah Ramadandilaksanakan oleh Kompi siaga setelah apel pagi dan setelah Shalat Tarawih, serta untuk ceramah singkat / kultum dilaksanakan setelah sholat dhuhur secara bergantian,” jelas Nur Ichsan, Rabu (6/4).

“Setiap hari minimal 1 juz selesai apel pagi dan minimal 1 juz lagi selesai salat tarawih sehingga di akhir Ramadan nanti bisa beberapa kali khattam Alquran,” tambahnya.

  • Bagikan