Tarwih Bersama di Desa Kalotok, Wabup Lutra Ajak Jamaah Tingkatkan Kualitas Iman

  • Bagikan

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL — Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur mengajak warga memanfaatkan dan menjadikan Bulan Ramadan sebagai sarana meningkatkan kualitas diri, kemanusiaan, dan kualitas keimanan.

Hal ini disampaikannya kepada jamaah Masjid Nurul Jihad Desa Kalotok, Kecamatan Sabbang Selatan, sebelum menggelar salat Tarwih, Kamis 07/04/2022 (Malam)

Ramadan, kata suaib , harus menjadi bulan yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas kemanusiaan dan keimanan kita. Oleh karena itu bulan yang dirindukan ini harus diisi kegiatan istimewa. Serta, ibadahnya harus lebih banyak, pengendalian diri harus lebih kuat, dan kesabaran harus lebih luas.

“Kalau itu dilakukan, insya Allah kita akan jadi individu yang lebih baik. Karena godaannya sangat banyak, oleh karena itu kalau sering ibadah insya Allah kita terjaga,” cetusnya.

Rugi rasanya, bila mana Ramadan tahun ini berlalu begitu saja tanpa ada kesab yang tertinggal di kehidupan kita,” Ujarnya

Mari, selain kita berharap ridho pahala yang di lipatgandakan oleh Allah SWT di setiap aktivitas ibadah kita, mari menjadi bulan ini Sebagai bulan pendidikan Rohani kita, sehingga tidak ada kesia-siaan yang terjadi di bulan Ramadan ini,” tutupnya.

  • Bagikan